Info

Prakata

mohon maaf, blog ini masih dalam tahap belajar (newbie). jadi harap maklum kalau artikel-artikelnya kebanyakan dari copast sana-sini. nanum jika anda merasa ini adalah artikel anda, dan tidak ingin artikelnya di tampilkan di blog ini, silahkan berkomentar agar saya bisa menghapus artikelnya. sekali lagi saya mohon maaf dan terima kasih telah mampir di blog ini..

Rabu, 21 September 2011

Apa yang Dipikirkan Pria tentang Seks?


Dwi Indah Nurcahyani 

Saat pria di ranjang (Foto: Corbis)
Saat pria di ranjang (Foto: Corbis)
IMAJINASI pria terus melanglang ketika membicarakan seks. Lantas, apa saja hal-hal yang memenuhi layar pikiran mereka seputar seks?

Membicarakan seks merupakan sebuah topik yang tak pernah habis di benak pria. Mereka selalu ambisius ketika membicarakan hal ini. Tak heran, pikiran tentang seks pun memenuhi pikiran mereka setiap menit.

Jika ingin mengetahui pendapat mereka seputar seks, ini dia pengakuan beberapa pria mengenai hal tersebut, seperti dilansir Glamour.

- “Kuasailah kesenangan Anda sendiri. Aku benci ketika semuanya tertumpu padaku dan menyerahkan segalanya padaku, sementara kamu hanya bertelanjang ria.” (John, 25)

- “Bersikaplah nyaman dengan tubuhmu. Jika kamu nyaman dengan hal tersebut, maka lakukan sentuhan tersebut dan aku akan mengikutinya.” (Jeff, 32)

- “Aku benar-benar ingin berhubungan seks saat ini.” (Brien, 24)

- “Aku ingin membuat permintaan untukmu.” (Zack, 25)

- “Jangan memandangnya sebagai aksi yang terlalu serius.” (Andy, 23)

- “Tunjukkan bahwa kamu juga terangsang seperti aku.” (Dave, 39)

- “Berjalanlah dengan menggunakan pakaian dalam saja di depanku.” (Cole, 24)

- “Peluk punggungku saat aku menyelami dirimu.” (Jelani, 27)

- “Seks terpanas adalah ketika kedua belah pihak memberikan semua yang mereka punya.” (Aaron, 30)

- “Mainkan bibirmu sebelum, selama, dan setelah bercinta.” (Jacob, 27)

- “Cobalah bercinta di tempat umum.” (Alex, 30)

- “Sentuh dirimu sendiri hingga kamu merasa turn on.” (John, 24)



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar: