Info

Prakata

mohon maaf, blog ini masih dalam tahap belajar (newbie). jadi harap maklum kalau artikel-artikelnya kebanyakan dari copast sana-sini. nanum jika anda merasa ini adalah artikel anda, dan tidak ingin artikelnya di tampilkan di blog ini, silahkan berkomentar agar saya bisa menghapus artikelnya. sekali lagi saya mohon maaf dan terima kasih telah mampir di blog ini..

Selasa, 01 Februari 2011

Inilah Tipe Wanita Paling Disuka Pria

Desliana Carolina



London: Situs UKDating.com baru-baru ini mengadakan jajak pendapat yang melibatkan tiga ribu pria lajang yang membahas mengenai tipe wanita idaman mereka. Dalam jajak pendapat tersebut, para partisipan diminta mendeskripsikan kriteria wanita yang mereka harapkan dapat menjadi pendamping hidup.

Nah, berikut ini adalah beberapa kriteria yang disukai para pria berdasarkan hasil jajak pendapat tersebut.

1. Wanita memiliki jenjang karier baik dan mempunyai penghasilan lebih besar dari pasangannya. Namun, ia tetap memiliki waktu mengurus rumah dan anak-anak.

2. Wanita yang mengontrol berat badannya, tapi tidak takut mengonsumsi makanan berlemak.

3. Wanita dengan bentuk badan yang baik dan memiliki rambut panjang.

4. Wanita yang tak banyak menghabiskan waktu untuk berdandan dan tidak takut pergi ke luar tanpa menggunakan riasan.

5. Wanita yang menerima teman-teman kekasihnya. Sekaligus mendorong sang kekasih menghabiskan waktu lebih banyak dengan teman-temannya.

6. Wanita yang memiliki hasrat bercinta yang tinggi.

Pada dasarnya pria memang menginginkan wanita super yang memiliki kriteria di atas. Namun yang patut Anda sadari adalah setiap orang dilahirkan dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Itulah sebabnya manusia diciptakan berpasang-pasangan untuk saling melengkapi satu sama lainnya.(DSC/ANS/Galtime)

by : Liputan6.com

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar: